5 Keunggulan Jenis Underwear G string Pria

  • 2 min read
  • Jul 25, 2021
Underwear G string Pria

Sama seperti halnya celana dalam perempuan, celana dalam atau underwear pria juga terdapat berbagai jenis. Salah satu jenis celana dalam pria yang kini menjadi trend yaitu G-string. Tentunya setiap jenis celana dalam pria mempunyai keunggulan masing-masing. Apa keunggulan yang ada pada G string ini? Simak ulasan berikut.

  • Memberikan Tampilan Menarik

Salah satu keunggulan yang ada pada celana dalam jenis G-string ini yaitu dapat memberikan kesan tampilan yang menarik bagi para pria. Hal ini terutama bagi Anda yang telah mempunyai pasangan.

Tampil menarik didepan pasangan merupakan salah satu hal terpenting yang perlu untuk Anda berikan kepada pasangan Anda. Walaupun jenis celana dalam G-string ini tidak umum untuk digunakan sehari-hari namun, penggemar dari celana dalam jenis ini sangatlah banyak. Dengan memberikan tampilan yang seksi, dapat memanjakan pemandangan terhadap pasangan Anda.

  • Ventilasi Lebih Baik

Seperti yang telah Anda ketahui, bentuk model celana dalam ini menggunakan bahan kain yang sedikit. Tentunya dalam menutupi area kemaluan tidak semua bagian tertutup secara sempurna.

Dengan hal tersebut pastinya hanya menutupi sedikit bagian kemaluan saja. Namun, nyatanya hal ini dapat memberikan manfaat tersendiri bagi penggunannya. Dengan sedikitnya area yang tertutupi maka, akan lebih banyak udara yang melewati.

Hal ini dapat memberikan ventilasi udara yang lebih baik terhadap area kemaluan. Oleh karena itu, dengan menggunakan jenis celana dalam ini. Anda dapat meminimalisir kelembaban area kemaluan akibat dari keringat yang sering membuat tidak nyaman.

  • Terlihat Lebih Rapi

Bagi Anda yang sering menggunakan bentuk celana yang berpinggang rendah, pada saat duduk atau menekuk tubuh, biasanya celana dalam tersebut akan terlihat. Hal ini pastinya kurang nyaman sekali apabila dilihat oleh orang lain. Salah satu cara yang tepat untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan menggunakan celana dalam G-string ini.

Jenis celana dalam ini mempunyai karet pinggang yang lebih rendah dari jenis celana dalam pria yang lainnya. Maka dari itu, pada saat Anda menggunakan jenis celana jeans atau celana dengan bentuk pinggang yang rendah tidak akan terlihat oleh orang lain.

  • Kain Underwear dapat Menopang Penis dengan Baik

Kebanyakan kain yang digunakan untuk celana dalam pria ini terbuat dari bahan yang mempunyai keelastisitasan tinggi. Tentunya, hal ini dapat memberikan ruang lebih kepada kulit untuk bisa bernapas. Perpaduan bahan yang biasa ada pada jenis celana dalam ini yaitu spandek, elastane dan lycra.

Perpaduan bahan yang tepat ini tentu dapat memberikan fleksibilitas pada saat digunakan. Keunggulan lain yang ada pada jenis celana dalam ini yaitu dapat menopang alat kelamin pria dengan baik. Oleh karena itu hal tersebut dapat menjadi salah satu cara untuk menjaga kesehatan sperma Anda. Pasalnya, penggunaan underwear yang terlalu ketat dapat menyebabkan sperma Anda menjadi rusak.

  • Memperbesar Bentuk Penis

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya. Jenis celana dalam ini menggunakan jenis bahan yang sangat suportif dalam menopang alat kelamin pria. Oleh karena itu penis akan terangkat, sehingga dapat memberikan kesan yang jauh lebih besar.

Tentunya fitur ini dapat memberikan penampilan pada penis Anda lebih menarik. Dengan bentuk penis yang terlihat jauh lebih besar ini dapat memberikan suasana yang berbeda pada saat ingin melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

Demikian beberapa keunggulan yang dimiliki underwear G-string ini. Pemilihan celana dalam yang tepat sesuai dengan kebutuhan, merupakan salah satu cara yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan alat kelamin Anda.