Aplikasi Kehamilan Terbaik yang Harus Kamu Tahu

  • VivaNews
  • Feb 04, 2022

Salah satu anugerah terindah dari seorang wanita adalah bisa memiliki keturunan atau Hamil. Di era modern seperti ini para kaum hawa bisa mengontrol kehamilan dengan Aplikasi Kehamilan Terbaik. Ada banyak sekali aplikasi kehamilan baik di perangkat android maupun IOS yang sangat layak sekali untuk di pilih. Sangking banyaknya mungkin sampai bingun memilih mana yang terbaik.

Kamu haruslah memilih aplikasi kehamilan terbaik dengan standarisasi yang tinggi. Dalam kesempatan kali ini saya juga bakalan memberikan rekomendasi menarik mengenai Aplikasi Kehamilan Terbaik yang layak kamu coba.

Bagi kaum wanita yang sedang hamil, aplikasi ini sangat membantu dalam melacak kehamilan dari Minggu ke Minggu. Selain itu, kamu juga bisa melacak berat badan bayi dalam kandungan, lacak tendangan bayi, menghitung tanggal jatuh tempo kehamilan dan lainnya hanya dengan menggunakan aplikasi ini.

Apalagi, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang bayi kamu dan membuat catatan dengan gejala kehamilan kamu seperti, morning sickness, perubahan dengan tubuh kamu dan lain sebagainya.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi kehamilan terbaik yang sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta calon orang tua untuk mengetahui informasi perkembangan bayi dari Minggu ke Minggu. Dalam aplikasi ini, kamu bisa mengikuti semua tahap kehamilan menggunakan gambar dan video yang menunjukkan kepada kamu tentang apa yang terjadi pada bayi dan tubuh kamu.

Selain itu, aplikasi ini juga ditambah dengan 1000 artikel untuk menjawab semua pertanyaan seputar kehamilan sehingga kamu tidak perlu khawatir jika ada masalah yang dialami selama kehamilan. Bahkan setelah bayi kamu lahir, aplikasi kehamilan ini akan berubah secara otomatis menjadi pengasuhan anak yang akan mendukung kamu sebagai orang tua baru dengan segala informasi kesehatan yang lengkap dan akurat.

Fitur Menarik

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menemukan fitur menarik dalam aplikasi ini seperti, Catatan harian khusus Trisemester, Catatan kesehatan, Perhitungan tendangan dan lainnya. Selain itu, terdapat juga fitur Timer Kontraksi untuk melacak durasi dan juga interval kontraksi sehingga kamu bisa cepat-cepat ke rumah sakit untuk melahirkan.

Terdapat Catatan Kehamilan

Mengumpulkan apa yang ada dalam pemikiran dan menuangkannya dalam bentuk tulisan pada lembaran kertas bisa menjadi sesuatu yang positif untuk dilakukan selama kehamilan. Dengan melakukan itu, Bunda tidak hanya memiliki dokumentasi personal tentang proses kehamilan yang Anda alami saat ini, tapi Anda juga memberikan hadiah istimewa bagi si kecil yang bisa ia baca dalam beberapa tahun yang akan datang.

Kehamilan bisa dibilang menjadi waktu bertransformasi dan mempersiapkan diri secara mendalam untuk fase kehidupan baru yang akan dihadapi nanti. Kehidupan ibu hamil tidak akan pernah sama lagi dengan kehidupan yang akan dijalani setelahnya. Dengan menulis buku harian, ibu hamil bisa dibilang memilih untuk menghadapi apa yang harus ia alami, bukan mengacuhkan masalah yang muncul selama kehamilannya. Waktu yang tenang untuk introspeksi diri dan menulis akan menjadi momen penting yang dihabiskan ibu hamil dalam perjalanannya menjadi seorang ibu.

PENUTUP

Jadi itu dia rekomendasi kali ini semoga bisa menjadi pilihan menarik. Dimana rekomenadasi diatas merupakan yang terbaik dari banyak pilihan aplikasi kehamilan terbaik.

Semua aplikasi yang ada bisa kamu unduh secara gratis di Playstore dan Appstore untuk pengguna android maupun IOS.

Related Post :