Bisnis Rayap Kontrol adalah buku pertama yang melihat sisi bisnis kontrol rayap. Ada banyak informasi teknis yang diterbitkan tentang taktik dan teknologi pengendalian rayap, tetapi hanya sedikit panduan yang berguna tentang bisnis pengendalian rayap, sampai sekarang! Dua ahli terkemuka di industri pengendalian hama menawarkan tinjauan komprehensif tentang bagaimana cara sukses menjalankan bisnis pengendalian jangka, di saat baik dan buruk.

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh buku ini bagi mereka yang sudah terlibat dalam bisnis rayap. Apakah saya kehilangan peluang bisnis penting dengan layanan saya saat ini? Haruskah saya mengubah strategi pemasaran saya saat ini? Apakah ada relung yang muncul yang harus saya gunakan? Dan pertanyaan terbesar, bagaimana saya bisa beradaptasi atau memfokuskan bisnis saya untuk meningkatkan laba saya? Berpikir memulai bisnis kontrol rayap? Bisnis Jasa Anti Rayap akan membantu menjawab pertanyaan seperti:

Apa yang harus saya cari ketika memilih perusahaan pengendalian hama rayap yang profesional?

Setiap perusahaan pengendalian hama profesional harus menawarkan jaminan layanan yang efektif. Sebelum menandatangani dengan perusahaan, pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan dan berapa lama garansi berlangsung.

Tanyakan sekitar untuk rekomendasi. Reputasi yang baik adalah indikator layanan yang baik dan dapat diandalkan. Ketika Anda memiliki perusahaan dalam pikiran, minta Departemen Pertanian setempat Anda atau Better Business Bureau untuk mencari tahu apakah mereka telah mengajukan keluhan substansial terhadap mereka.

Jangan meremehkan kekuatan kredensial. Perusahaan yang Anda pilih harus menjadi anggota asosiasi pengendalian hama negara Anda dan NPCA (Asosiasi Pengendalian Hama Nasional). Ini adalah indikasi yang baik bahwa perusahaan memiliki akses ke teknologi dan pendidikan pengendalian hama terbaru.

Apa yang harus saya ketahui tentang kontrak pengendalian hama rayap tahunan?

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa “pembatalan kontrak” menyiratkan perlakuan berulang oleh perusahaan pengendalian hama setiap tahun. Ini bukan cara kerja kontrak tahunan. Perawatan tahunan sebenarnya ilegal menurut hukum negara bagian dan federal, kecuali ada bukti aktivitas rayap.

Jika kontrak tahunan dibuat, perusahaan pengendalian hama bertanggung jawab untuk perawatan rayap hanya jika Anda atau perusahaan dapat mendeteksi bukti aktivitas rayap.Perawatan rayap membawa jaminan satu tahun otomatis dalam banyak kasus, seperti halnya beberapa rumah. Setelah satu tahun, kontrak dapat diperpanjang jika dianggap perlu.Rata-rata, biayanya antara Rp 75 dan Rp 200 untuk memperbarui kontrak tahunan Anda. Harga pastinya akan tergantung pada ukuran dan konstruksi struktur.

Apakah saya memerlukan kontrak tahunan?

Jawaban untuk pertanyaan ini adalah masalah preferensi. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Jika Anda memiliki rencana untuk menjual rumah Anda dalam waktu dekat, kontrak tahunan adalah ide yang bagus. Ini memastikan bahwa jika rayap ditemukan selama inspeksi, perusahaan pengendalian hama, tidak akan bertanggung jawab untuk pemeliharaan rayap.

Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda, cari tahu apakah perusahaan pengendalian hama memungkinkan untuk mentransfer kontrak ke pemilik rumah baru, atau jika itu secara otomatis berakhir. Jika Anda tidak berencana untuk menjual dalam waktu dekat dan Anda merasa nyaman melakukan inspeksi rumah sendiri, Anda tidak perlu kontrak tahunan.

Namun, itu berarti ada kemungkinan mereka akan menyerang dan bahwa setiap rumah berisiko. Stasiun umpan bisa menjadi alat yang hebat untuk pemantauan diri dalam Jasa Anti Rayap, untuk memberikan ketenangan pikiran. Ingatlah bahwa merawat tanah Anda sendiri dengan termitisida bukanlah jaminan bahwa rayap tidak akan pernah menembus penghalang dan menyerbu rumah Anda.