Ketika Anda baru memulai dengan bisnis online, akan sangat menarik untuk membayangkan bagaimana Anda bisa berhasil menjual produk Anda melalui Instagram setelah Anda membangun basis pengikut Anda. Tapi sebenarnya, 10.000 pengikut Instagram pertama Anda adalah yang paling sulit didapat.

Anda masih harus membuktikan diri sebagai merek dan influencer yang sukses. Tapi itu tidak berarti itu tidak mungkin. Jika Anda mengikuti panduan ini tentang cara mendapatkan pengikut di Instagram, Anda bisa mencapai 10.000 pengikut Instagram hanya dalam enam bulan.

Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Instagram:

  1. Dapatkan Pengikut Instagram dengan Bergabung dengan Grup Keterlibatan Instagram

Apakah Anda baru mulai belajar cara mendapatkan pengikut di Instagram? Taktik ini terbaik untuk pemula. Beberapa pemula Instagram telah melihat pengikut Instagram mereka meningkat dengan cepat. Apa yang mereka lakukan secara berbeda? Mereka bergabung dengan kelompok keterlibatan .

Meskipun tergoda untuk bergabung dengan grup keterlibatan Instagram terbesar, kenyataannya adalah Anda akan mendapatkan daftar pengikut Instagram yang lebih bertarget dengan tetap berpegang pada niche Anda. Anda dapat menemukan grup pertunangan untuk perjalanan, kecantikan, mode, dan lainnya.

Dalam grup ini, Anda bisa mendapatkan pengikut dan suka dari orang-orang yang memiliki minat yang sama. Tetapi jika Anda serius untuk mendapatkan perhatian, Anda juga harus membalas budi dengan mengikuti halaman penggemar untuk orang-orang yang bergabung dengan grup. Anda juga bisa kunjungi tautan auto likes instagram.

Saya memiliki teman yang mendapatkan 2.000 pengikut baru hanya dalam beberapa minggu menggunakan strategi ini. Meskipun mungkin tidak membantu dengan penjualan langsung, ini membantu Anda mendapatkan kredibilitas sejak awal sehingga halaman Instagram Anda tidak menunjukkan bahwa Anda hanya memiliki 38 pengikut. Ini lebih merupakan strategi jangka pendek untuk beberapa minggu pertama Anda di Instagram, bukan jangka panjang untuk mendapatkan pengikut Instagram.

  1. Repost Konten Orang Lain untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Ketika saya mulai dengan pemasaran media sosial dan membangun akun Instagram toko saya, seluruh strategi posting saya berkisar pada pembuatan ulang konten orang lain. Satu-satunya cara untuk melakukan ini tanpa ditandai adalah dengan memberi kredit pada poster asli dalam deskripsi Anda, setiap saat. Instagram sekarang telah memperbarui kebijakan mereka dan Anda harus meminta izin sebelum memposting ulang.

Ketika saya pertama kali mulai, saya akan mengambil tangkapan layar dan menambahkan gambar ke Instagram saya. Apa yang benar-benar membantu halaman saya lepas landas adalah aplikasi Repost. Itu memungkinkan saya untuk mulai memposting ulang konten video di Instagram.

Salah satu home run terbesar yang saya miliki adalah ketika saya memposting ulang video yang mengumpulkan 52.862 tampilan, mendapat 1.264 komentar dan 9.147 suka. Pada saat itu, saya bahkan tidak memiliki 10.000 pengikut jadi ini adalah masalah besar.

Tagar adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengikut baru . Saya cukup aktif di Instagram sehingga saya akan menelusuri daftar tagar yang saya buat dan gunakan setiap hari untuk menemukan posting berkinerja terbaik yang tidak diposting oleh halaman penggemar lain (jadi bukan pesaing saya) tetapi oleh orang secara individu.

Saya kemudian menonton video dan melihat gambar untuk melihat mana yang saya punya reaksi terbesar. Jika saya merasakan keinginan untuk membagikan pos orang lain, saya tahu saya harus memposting ulang ke halaman saya. Jadi jika Anda baru belajar cara mendapatkan pengikut di Instagram, strategi berdampak tinggi ini cukup sederhana untuk pemula.