Cara Top Up Apex Legends Mobile

  • VivaNews
  • Sep 17, 2022
top up apex legend mobile

Game dari EA dan Respawn Entertainment yang sempat menggebrakkan dunia dengan gameplay barunya, Apex Legends Mobile akhirnya telah rilis secara soft launch untuk perangkat Android dan iOS di Indonesia. Nah, untuk kalian yang penasaran ingin bermain game tersebut dan tengah mencari informasi – informasi menarik tentang game battle royale mobile paling baru tersebut.

SG (Syndicate Gold) merupakan alat tukar atau mata uang yang dipergunakan saat main game Apex Legends Mobile. Dengan menggunakan SG, kita bisa membeli item-item seperti skin karakter premium, skin senjata, legends (hero) dan lain sebagainya dalam game Apex Legends Mobile.

Nah, bagi kamu yang ingin tahu gimana cara isi saldo SG, atau top up SG di game Apex Legends Mobile. Selengkapnya bisa simak cara top up apex mobile berikut ini.

Apa itu Apex Legends Mobile?

Apex Legends Mobile adalah game hasil port dari game buatan Respawn Entertainment Apex Legends yang populer di konsol dan PC menuju perangkat Android serta iOS. Game tersebut menghadirkan gameplay battle royale, dimana pemain akan dibawa ke sebuah pulau untuk bertarung dengan pemain lainnya. Pemain bisa memilih beragam karakter yang ada di game tersebut dengan beragam skill unik dan menarik.

Game ini masih akan menggunakan gameplay yang sama dengan Apex Legends sebelumnya. Format team pun masih lah sama, yaitu pemain akan membuat team beranggotakan 2 ataupun 3 orang, dibawa ke sebuah pulau besar, pemain akan memilih karakter yang disukainya, dan kemudian mencari senjata dan armor yang akan membantumu dalam mengalahkan musuh – musuhmu.

Pemain harus bertarung dengan 60 orang pemain lainnya sampai tersisa satu team saja. Jika berhasil mengalahkan semua musuh – musuh yang ada, pemain akan menjadi pemenang dari game tersebut. Pemain harus beradaptasi dalam setiap situasi, dimana pemain harus belajar menggunakan senjata lainnya, menggunakan skill yang ada, dan membunuh musuh – musuhmu.

Cara Top Up Apex Legends Mobile Terbaru

Berikut cara top up apex legend mobile pakai gopay/pulsa:

  1. Jalankan game Apex Legends Mobile di HP Android.
  2. Selanjutnya jika sudah masuk ke bagian lobby di dalam game Apex Legends Mobile.
  3. Kamu klik icon Top Up pada pojok sebelah kiri atas, padalobby di game Apex Legends Mobile.
  4. Berikutnya pada bagian Top Up, kamu bisa pilih salah satu SG (Syndicate Gold) di Apex Legends Mobile, dari yang termurah sampai yang termahal.
  5. Kemudian kamu pilih 1- Tap buy, untuk membeli SG 90 seharga IDR 16.000 (+ pajak).
  6. Lakukan verifikasi pembayaran Google Play, untuk Top Up.
  7. Setelah itu jika pembayaran berhasil, maka SG 90 akan terisi secara otomatis pada akun Apex Legends Mobile kamu.

Dapatkan voucher game online murah dengan mudah di COINTSEA. Selain voucher game murah, ada berbagai promosi dan cashback menanti kamu. Tunggu apa lagi, mulai aja dulu beli voucher game online di COINTSEA.

Dapatkan apex coins dengan membeli voucher game Apex Legends di COINTSEA. Ada ratusan voucher game dengan berbagai nominal yang dapat kamu beli dengan mudah. Cukup klik nominal yang kamu inginkan, selesaikan transaksi maka kamu bisa menikmati apex coins!

Related Post :