Cara untuk Bisa Meminjamkan Uang dari Shopee PayLater

  • 2 min read
  • Sep 26, 2021

Mungkin untuk para pengguna Shopee. Ada beberapa sebuah metode pembayaran yang bisa di pakai saat bertransaksi yang diantara-nya yaitu dengan melalui transfer bank, kartu kredit, Shopeepay Dan shopee PayLater. Seperti yang sudah di singgung dengan sebelumnya, Sebuah fitur Paylater ini yang milik Shopee merupakan sebuah layanan yang dapat bertujuan untuk dapat memudahkan sebuah proses belanja via online untuk para penggunanya. Yang sangat sesuai dengan sebuah nama fiturnya Shopee Paylater yang memberikan sebuah bantuan yang berupa pinjaman yang sangat instan untuk para pengguna yang ingin melakukan sebuah pembelian di sebuah situs tersebut.

Mungkin dalam memakai sebuah fitur ini, pengguna shopee yang tidak perlu lagi untuk menunda sebuah proses transaksi akibat sebuah dana yang belum ada atau juga dapat menunggu gajian. yang pasalnya, dengan sebuah kegiatan transaksi yang dapat di lakukan oleh sebuah pembeli yang meski pembayarannya bagu akan dilakukan di lain waktu. Oleh karena itu, kamu juga perlu untuk memahami sebuah fitur Shopee Paylater ini yang mempunyai sebuah sistem yang sangat mirip sekali dengan sbeuh sistem dengan memakai kartu kredit pada umumnya. Dengan pemilik akun Shopee yang akan di berikan sebuah limit pinjaman yang bisa dapat di pakai dan juga bunga yang harus di bayarkan setiap kali memakai sebuah fitur tersebut. ini dia cara mengaktifkan shopee paylater  berikut :

Fakta Spaylater yang harus Dipahami

Dengan sebuah fitur yang mempunyai oleh shopee yang memang sangat dapat memudahkan penggunanya dalam melakukan sebuah transaksi. Oleh karena itu, sebelum kamu memutuskan untuk memanfaatkan sebuah fitur tersebut, yang alangkah baiknya untuk kamu mengetahui beberapa faktanya.

Diawasi Oleh OJK

Yang pertama adalah sebuah proses verifikasi sebuah identitas pada saat kamu melakukan sebuah pengaktifan sebuah fitur Shopee yang diawasi OJK atau juga Otoritas sebuah jasa keuangan. Dengan hal ini yang bisa saja dapat berkaitan dengan sebuah rekaman finansial kamu di kala kamu nantinya ada sebuah tagihan yang tidak bisa dapat kamu lunasi dan juga lain sebagainya.

Hanya untuk 1 KTP

Selanjutnya, hanya dengan memakai sebuah 1 KTP yang dapat bisa kamu daftarkan pda sebuah akun Shopee untuk bisa dapat memakai sebuah fitur Shopee Paylater. Yang hal ini juga bertujuan untuk meningkatkan dengan sebuah keamanan saat kamu bertransaksi dan juga mengecilkan sebuah resiko dari sebuah oknum yang tidak bertanggung jawab nantinya.

Agar Disetujui Pihak Shopee

  1. Untuk tahap yang pertama, kamu harus terverifikasi oleh pihak Shopee
  2. yang berikutnya adalah akun kamu sudah berusia 3 bulan, kurang dari itu maka tidak bisa.
  3. Sering di pakai kamu untuk berbelanja
  4. sudah melakukan sebuah pembaruan terbaru setiap Shopee Update.

Tingkatkan transaksi untuk Mendapat Limit Tinggi

Untuk sebuah limit Sebuah peminjaman, dengan sebuah pihak Shopee yang sangat menentukan sesuai dengan seberapasering pengguna melakukan sebuah transaksi. Dalam kata lain, yang semakin banyak transaksi yang dapat di lakukan, dengan semakin banyak transaksi yang dapat kamu lakukan, maka semakin besar juga limit oinjaman pada sebuah fitur Shopee Paylater yang di dapatkan. Oleh karena itu, Untuk sebuah kisaran yang paling seedikit adalah Rp. 750.000 ribu dan yang maksimalnya adalah Rp. 1,8 juta.

Rincian Tagihan Diupdate Setiap Tanggal 25

Dengan sebuah rinciaan dari barang di beli dengan memakai sebuah fitur shopee paylater dapat di lihat tanggal 25 bulan berjalan. saat mendapatkan sebuah rincian tagihan tersebut.