Apakah Anda ingin membeli properti sewaan residensial ? Idenya bisa menakutkan bagi investor pertama kali. Real estat adalah bisnis yang sulit dan ladang dibumbui dengan ranjau darat yang dapat melenyapkan pengembalian Anda. Berikut adalah hal-hal paling penting untuk dipertimbangkan saat berbelanja untuk properti berpenghasilan.

Mulai Pencarian Anda

Anda mungkin ingin agen real estate untuk membantu Anda menyelesaikan pembelian, tetapi Anda harus mulai mencari properti Anda sendiri. Seorang agen dapat memberikan tekanan yang tidak perlu pada Anda untuk membeli sebelum Anda menemukan investasi yang paling sesuai untuk Anda. Dan menemukan bahwa investasi akan membutuhkan keterampilan dan kulit sepatu.

Kisaran Anda akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk secara aktif mengelola properti atau menyewa orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda ingin mengelola secara aktif, Anda tidak ingin properti yang terlalu jauh dari tempat tinggal Anda. Jika Anda ingin membuat perusahaan pengelola properti merawatnya , kedekatan tidak menjadi masalah. Mari kita lihat beberapa hal teratas yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari properti sewaan yang tepat.

Lingkungan sekitar. Lingkungan tempat Anda membeli akan menentukan jenis penyewa yang Anda tarik dan tingkat kekosongan Anda . Jika Anda membeli di dekat universitas, kemungkinannya adalah siswa akan mendominasi kumpulan calon penyewa Anda dan Anda akan berjuang untuk mengisi lowongan setiap musim panas. Perlu diketahui juga bahwa beberapa kota berupaya untuk mencegah konversi sewa dengan mengenakan biaya izin selangit dan menumpuk di birokrasi.

Pajak Properti. Pajak properti cenderung sangat bervariasi di seluruh wilayah target Anda, dan Anda ingin mengetahui seberapa besar kerugian yang akan Anda alami. Pajak properti yang tinggi tidak selalu merupakan hal buruk di lingkungan hebat yang menarik penyewa jangka panjang, tetapi ada juga tempat-tempat buruk dengan pajak tinggi.

Apa Saja Fitur Teratas dari Sewa Properti yang Menguntungkan?

Kantor penilaian kotamadya akan memiliki semua informasi pajak pada file, atau Anda dapat berbicara dengan pemilik rumah di komunitas. Juga bijaksana untuk mengetahui apakah kenaikan pajak properti kemungkinan besar dalam waktu dekat. Sebuah kota yang berada dalam kesulitan keuangan dapat menaikkan pajak jauh melebihi apa yang dapat dipungut biaya oleh pemilik properti secara realistis. Untuk informasi penting lainnya Anda bisa kunjugi sewa apartemen bulanan.

Pasar Kerja. Lokasi dengan peluang kerja yang terus berkembang menarik lebih banyak penyewa. Untuk mengetahui bagaimana tarif area untuk ketersediaan pekerjaan, periksa dengan Biro Statistik Tenaga Kerja atau pergi ke perpustakaan setempat.

Jika Anda melihat pengumuman tentang perusahaan besar yang pindah ke daerah tersebut, Anda dapat yakin bahwa para pekerja yang mencari tempat tinggal akan berduyun-duyun ke daerah tersebut. Ini dapat menyebabkan harga rumah naik atau turun, tergantung pada jenis bisnis yang masuk. Anda dapat mengasumsikan bahwa jika Anda ingin perusahaan itu di halaman belakang Anda, penyewa Anda juga akan.

Fasilitas. Jelajahi lingkungan dan periksa taman, restoran, pusat kebugaran, bioskop, jaringan transportasi umum, dan semua fasilitas lain yang menarik penyewa. City Hall mungkin memiliki literatur promosi yang akan memberi Anda gambaran tentang tempat perpaduan terbaik antara fasilitas publik dan properti pribadi.

Jumlah Daftar dan Lowongan. Jika suatu lingkungan memiliki jumlah daftar yang luar biasa tinggi, ia dapat menandakan siklus musiman atau lingkungan dalam penurunan. Anda perlu mencari tahu mana itu. Dalam kedua kasus tersebut, tingkat kekosongan yang tinggi memaksa tuan tanah untuk menyewa lebih rendah untuk menarik penyewa. Tingkat kekosongan yang rendah memungkinkan tuan tanah menaikkan tarif sewa apartemen harian.

Sewa Rata-Rata. Pendapatan sewa akan menjadi roti dan mentega Anda, jadi Anda perlu tahu rata-rata sewa di daerah tersebut. Pastikan setiap properti yang Anda pertimbangkan akan menanggung sewa yang cukup untuk menutupi pembayaran hipotek , pajak, dan biaya lainnya. Demikianlah Artikel tentang Fitur Teratas dari Sewa Properti yang Menguntungkan semoga bermanfaat.