Honda Vario 150 ESP: Skutik yang Hemat Bahan Bakar dan Nyaman Dikendarai

  • Blogging
  • Mar 09, 2023

Honda Vario 150 ESP merupakan skutik terbaru dari Honda yang telah dilengkapi dengan teknologi terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan hemat bahan bakar. Dengan fitur-fitur unggulan seperti idling stop system dan enhanced smart power (ESP), skutik ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan hemat bahan bakar dan nyaman dikendarai. Selengkapnya cek di Motopedia.id

Keunggulan Honda Vario 150 ESP

Honda Vario 150 ESP dilengkapi dengan teknologi idling stop system yang mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik, sehingga menghemat konsumsi bahan bakar. Fitur ini sangat membantu ketika Anda sedang berada di kemacetan atau dalam kondisi stop-and-go.

Selain itu, Honda Vario 150 ESP juga dilengkapi dengan teknologi enhanced smart power (ESP) yang membuat mesin bekerja lebih efisien dan meningkatkan akselerasi saat berakselerasi. Fitur ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan responsif.

Tidak hanya itu, skutik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti LED headlamp, digital meter panel, dan Combi Brake System (CBS) untuk meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Desain Honda Vario 150 ESP

Desain Honda Vario 150 ESP sangat menarik dengan gaya yang sporty dan modern. Skutik ini memiliki dimensi yang ramping dan ringan sehingga mudah dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang padat.

Honda Vario 150 ESP juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat berkendara menjadi lebih nyaman seperti jok yang empuk dan lebar, serta footstep yang lapang dan nyaman untuk kaki Anda.

Performa Honda Vario 150 ESP

Honda Vario 150 ESP memiliki mesin 150 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 10,7 PS pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 13,5 Nm pada 5.500 rpm. Mesin ini dilengkapi dengan sistem pembakaran injeksi yang membuat pembakaran bahan bakar menjadi lebih efisien.

Dengan mesin yang efisien dan teknologi idling stop system, Honda Vario 150 ESP mampu menempuh jarak hingga 50 km/liter. Ini membuat skutik ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan hemat bahan bakar.

Harga Honda Vario 150 ESP OTR

Honda Vario 150 ESP dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, skutik ini dijual dengan harga sekitar Rp 25 jutaan. Harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung dengan wilayah masing-masing.