Ketika BMW X5 memulai debutnya kembali pada tahun 2000, kami memujinya karena kemampuannya mengemudi seperti sedan sport BMW sambil mempertahankan ruang dan kepraktisan sebuah SUV. BMW bahkan menciptakan kata kunci pemasaran sendiri untuknya: Sports Activity Vehicle. Dalam beberapa tahun terakhir, X5 mengembara jauh dari misi itu, terlalu berfokus pada kemewahan dan kepraktisan dan kurang pada dinamika mengemudi yang membuat aslinya begitu menarik.

Kami senang melaporkan bahwa dengan BMW X5 2019 yang serba baru, SUV ukuran sedang yang populer dari merek ini telah mengklaim kembali sebagian besar semangat mengemudinya sembari meningkatkan kemewahan dan kemajuan teknologi satu atau dua tingkat. Dibutuhkan Audi Q7 pemenang penghargaan 10Best dan Mercedes-Benz GLE-class 2020 baru langsung, dan itu membawa powertrain mentega, kabin yang dilengkapi dengan baik, dan sasis yang mampu untuk gemuruh.

First impression BMW X5 2019 semuanya baru, menggantikan model 2018 yang sudah tua dengan paket yang lebih modern. Untuk saat ini, satu-satunya model yang ditawarkan adalah inline-enam xDrive40i dan x -rive50i bertenaga V-8, meskipun diesel dan hibrida plug-in diharapkan akan segera bergabung dengan lineup. Jajaran BMW X5 tahun 2020 menambahkan model M50i baru yang memiliki mesin V-8 yang lebih kuat dan upgrade eksterior yang unik.

Meskipun mesin V-8 xDrive50i terdengar fantastis dan memberikan tenaga ekstra, kami akan menahan diri dan menggunakan inline-six yang sehalus sutra dan kuat di model xDrive40i. Kami akan menghabiskan sedikit ekstra untuk meningkatkan ke tingkat Premium, yang menambahkan tampilan head-up, pengisian daya nirkabel smartphone, hotspot Wi-Fi, entri keyless pasif, dan kontrol iklim otomatis empat zona. Kami juga akan menambahkan roda 20 inci opsional dan paket Tempat Duduk Mewah, yang menambahkan ventilasi dan pijatan ke kursi depan.

Apa yang Baru dari BMW X5?

  • Mesin, Transmisi, Performa, dan Derek
  • Suka: Dua mesin yang sangat baik, penggerak semua roda standar, dinamika penggerak percaya diri.
  • Tidak suka: Pengemudian tidak komunikatif, versi diesel dan plug-in tersedia nanti.

Untuk saat ini, hanya dua mesin bensin yang tersedia. Model yang menggunakan lencana xDrive40i ditenagai oleh 335-hp turbocharged inline-enam, sementara model xDrive50i dilengkapi dengan gutsier 456-hp twin-turbocharged V-8. Kami telah menguji kedua model , dan 40i berhasil berlari 4,9 detik lebih cepat hingga 60 mph; 50i mencukur 0,7 detik dari waktu itu.

Kedua mesin dipasangkan dengan penggerak otomatis delapan kecepatan dan all-wheel drive, dan tidak satu pun akan meninggalkan pengendara yang menginginkan tenaga, bahkan dalam manuver kecepatan tinggi yang melintas atau ketika bergabung ke jalan raya. BMW telah mengatakan model diesel dan hibrida plug-in keduanya dalam pekerjaan, dan kami berharap untuk melihat varian di dealer dalam dua tahun ke depan.

Pengendaraan X5 yang disempurnakan dan handling yang stabil adalah peningkatan besar dibandingkan dengan model 2018, seperti kemudinya, yang terasa lebih terhubung dan langsung tetapi masih tidak persis apa yang kita anggap sebagai olahraga. Q7 masih memiliki beat X5 di area ini, tapi ini pertandingan yang sangat dekat.

Pacu X5 ke sudut cepat, dan itu berpijak pada andal dan penghargaan pengemudi dengan prediktabilitas yang hilang pada kelas GLE. Kapasitas penarik maksimum X5 adalah 7209 pound gagah dan sama tidak peduli mesin yang dipilih. Itulah ulasan mengenai spesifikasi BMW X5. Semoga Bermanfaat!