Inilah Alasan Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper Bisa Lancarkan PDKT

  • 2 min read
  • Nov 02, 2020
Kata-kata Gombal Lucu

Inilah Alasan Kata-kata Gombal Lucu Bikin Baper Bisa Lancarkan PDKT – Kata-kata gombal selalu menjadi pilihan bagi lelaki untuk mendekati gebetannya. Selain merayu dengan mesra ada juga beberapa tipe lelaki yang menggoda kekasih hatinya dengan kata-kata lucu namun bisa meluluhkan hati. Notabene perempuan adalah manusia perasa, jika diberikan kata-kata lucu dan menghibur ia akan senang dan bisa menjadi tambah dekat.

Kata-kata gombal dan lucu menjadi salah satu hal yang menarik dalam proses PDKT. Rasa gembira yang dihadapi perempuan ketika sedang bersama lelaki yang mampu membuatnya tertawa dan berbunga-bunga akan menciptakan kenyamanan tersendiri dibandingkan dengan lelaki yang mendekatinya dengan uring-uringan. Pasti berbeda kan ya, pembawaan yang riang dan lucu akan selalu menjadi penghias.

So, di saat si doi pergi atau sehari tidak memberi kabar pasti bisa membuat hati perempuan yang didekatinya gelisah. Sebab tidak ada yang membuat gombalan yang membuatnya senang. Namun, ada juga nih perempuan yang kurang suka dengan model lelaki penggombal. Ini bisa Anda siasati dengan melontarkan kata-kata lucu yang bisa menenangkan dan menarik hatinya, tidak perlu romantis-romatis terus. Ini nih beberapa alasan kata-kata gombal lucu bikin baper yang bisa melancarkan pdkt.

Terhibur

Seorang permpuan selalu membutuhkan seseorang yang senantiasa berada didekatnya. Tidak hanya itu, lelaki yang bisa menghiburnya sudah pasti bisa mendapatkan hatinya. Ketika sedang mengalami suatu masalah kebanyakan orang pasti menginginkan ada segelintir hal yang bisa membuatnya merasa terhibur. Guyonan yang terlontarkan akan mampu membuatnya terhibur. Tidak jarang teman yang berawal dari guyonan-guyonan semata ini bisa membuat proses pdkt Anda bisa semakin lancar.

Merasa Ada Orang yang Mendukungnya

Hampir semua orang mengingkan ada seseorang yang mendukungnya dalam hal apapun. Kebutuhan ini dialami oleh semua orang, sebab pada dasarnya manusia itu makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan manusia lainnya.

Ketika gebetan Anda mengalami sebuah musibah atau sesuatu hal yang tidak mengenakkan Anda bisa menenangkan hatinya dan berusaha membuatnya tertawa. Nah, Anda bisa nih menggunakan kata-kata gombal lucu bikin baper untuk menenangkannya. Tetapi Anda juga harus paham kondisi ketika mengatakannya. Ketika semua sudah tenang, bisa Anda gunakan jurus ini agar ia merasa ada yang mendukungnya.

Menambah Kedekatan

Kedekatan haruslah dipupuk dengan komunikasi yang berkualitas dan bisa membuat kedua belah pihak bisa saling diuntungkan. Ketika mencari dan mengontak ketika tidak ada yang dihubungi tentu ini menjadi hal yang menyesakkan, saat mengetahui bahwa tidak berada dalam prioritas. Kata guyonan ini bisa Anda jadikan pijakan untuk mengontaknya setiap waktu untuk menambah kedekatan Anda.

Merasakan Kenyamanan

Ketika sudah merasa dekat dan ada seseorang yang senantiasa berada di sampingnya hal ini pastinya akan menimbulkan kenyamanan bagi perempuan. Kata-kata gombal lucu bikin baper ini akan menjadi berhasil Anda gunakan untuk pdkt jika Anda rutin dalam menjalankan misi tersebut. Tetapi perlu Anda tahu bahwa kenyamanan yang didapatkan dari hal ini, haruslah Anda rawat.

Tidak bisa setelah mendapatkannya sengan cara ini lalu Anda menghilangkan rutinitas Anda secara langsung. Hal ini akan membuat gebetan Anda akan merasa hanya diperlakukan seperti itu saat pdkt saja. Jangan sampai doi berpemikiran bahwa semua hanya indah di awal saja.

Nah, bagaimana sudah siap mencobanya untuk mendekati kekasih hati? Siapkan hati dan tenangkan pikiran, hal ini akan membuat Anda lebih rileks dalam melancarkan aksi. Ingat, untuk melakukan pdkt Anda tidak boleh terkesan kaku dan tanya-tanya seperti dora. Terkadang perempuan itu akan risih jika terlalu diurus masalahnya. Anda bisa menggodanya dengan mengirimkan kata-kata gombal lucu bikin baper yang bisa membuat pdkt Anda berhasil