Inilah Cara Mudah Membuat GB Whatsapp Grup dan Chat Terpisah

  • 2 min read
  • Apr 10, 2021
Membuat GB Whatsapp Grup dan Chat Terpisah

Dalam dunia serba canggih seperti sekarang ini pastinya Anda tidak perlu lagi kebingungan akan yang namanya mendapatkan informasi dan berkomunikasi dengan keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja Anda yang berada di tempat lain dari Anda. Sebab sudah banyak sosial media yang memungkinkan Anda untuk melakukan komunikasi jarak jauh.

Anda bisa berkomunikasi melalui chat ataupun melalui telepon suara dan juga panggilan video yang memungkinkan Anda untuk melihat orang yang sedang Anda telepon. Salah satu aplikasi yang paling sering dan paling bagus digunakan adalah aplikasi whatsap, yang merupakan sebuah aplikasi chatting nomor satu di Indonesia dan juga di dunia. Hal ini karena fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Salah satu fitur yang sangat berfungsi menjaga silaturahmi dengan rekan dan kerabat adalah fitur grup, yang mana Anda dapat membuat sebuah grup baik itu grup sekolah, grup keluarga, dan juga grup kerja sehingga mempermudah Anda untuk tetap melakukan komunikasi. Bila Anda tertarik untuk menginstall aplikasi whatsapp ini di hp Anda maka Anda harus memilih aplikasi whatsapp resmi ataupunĀ  aplikasi whatsapp MOD.

Aplikasi whatsapp MOD juga sering disebut sebagai aplikasi whatsapp GB yang memiliki begitu banyak fitur yang sangat bermanfaat. Salah satu kecanggihan yang bisa Anda lakukan di GB whatsapp adalah GB whatsapp grup dan chat terpisah. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih mudah ketika mencari grup Anda diantara banyaknya chat pribadi yang Anda miliki.

Anda bisa melakukannya dengan teramat begitu sangat mudahnya, tidak perlu ribet dan pusing memikirkan bagaimana cara memisahkan antara ruang grup danruang obrolan pribadi yang kadang tercampur dan membuat Anda kebingungan. Untuk mendapatkan fitur ini maka Anda pastinya harus memiliki aplikasi whatsapp gb terlebih dahulu, sebab tidak dapat Anda lakukan di aplikasi whatsapp resmi.

Anda tidak perlu takut untuk mendownload dan menginstall whatsapp versi MOD sebab tidak akan membahayakan data dan perangkat yang Anda miliki. Aplikasi ini juga tidak akan membawa virus masuk ke perangkat Anda, untuk itu terlebih dahulu lakukan penginstalan aplikasi ke perangkat Anda dan coba ikuti langkah berikut ini dengan penuh ketelitian dan ketelatenan agar Anda tidak salah.

Buka Whatsapp GB

Setelah Anda berhasil menginstall aplikasi GB whatsapp maka langkah selanjutnya sebelum membuat GB whatsapp grup dan chat terpisah, maka Anda harus memasukkan akun WA Anda terlebih dahulu baik itu yang sudah ada ataupun akun WA baru yang akan Anda buat. Tunggu proses pembuatan akun atau pemasukan akun selesai terpasang terlebih dahulu.

Klik Titik 3 di Kanan Atas

Setelah Anda berhasil login maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah klik titik 3 yang berada di kanan atas kemudian pilih GB setting pada pilihan yang ada.

Pilih Menu Homescreen

Apabila Anda telah masuk ke GB setting maka Anda harus memilih menu homescreen dan kemudian Anda akan diarahkan ke pop-up selanjutnya. Pada halaman tersebut pilih aktifkan pilihan pisah obrolan dan grup, centang atau aktifkan menu tersebut dan lihatlah hasil pada ruang obrolan Anda.

Obrolan Grup dan Pribadi Terpisah

Setelah Anda mengaktifkannya maka lihatlah tampilan chat Anda, pastinya obrolan grup dan obrolan pribadi Anda akan terpisah.

Demikianlah langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat GB whatsapp grup dan chat terpisah cara tersebut dapat dilakukan dengan begitu sangat mudahnya.