Interior dan Dimensi Pada Mobil Mini Cooper 3 Door

  • 2 min read
  • Feb 17, 2020
Mini Cooper 3 Door

Interior

Pada bagian interior dari spesifikasi Mobil Mini Cooper 3 Door, tampak dirancang begitu elegan dan mewah dengan sajian warna Satellite Grey. Hal ini, dalam sektor interior ini juga menawarkan kabin yang lumayan luas meski apabila dilihat dari luar tampak kecil atau mungil. Dan akan membuat ruang gerak dan penumpangnya pun akan lebih luas. Tak hanya itu saja, pada sektor dashboard depan Mobil ini terdapat beberapa panel modern dengan beragam fitur canggih dan menarik. seperti pada dashboard tengah tersematkan fitur infortainment dengan layar beresolusi tinggi dengan luas 6.5 inci yang sudah dilengkapi macam-macam navigasi. sehingga, pada fitur infortainment ini juga dilengkapi dengan audio MINI Visual yang berfungsi untuk mencari channel radio.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara dan memutar musik maka Mobil iniini pun dilengkapi pula dengan empat speaker mid-range dan dua speaker Central Bass. Tak hanya itu saja, pada dashboard ini pun juga turut disematkan Mini Head-up Display yang akan membuat pengemudi bisa lebih fokus dalam berkendara dan mampu semua informasi terkait kondisi mobil sepanjang waktu. Informasi terkait Mobil ini tersebut nantinya akan diproyeksikan atau ditampilkan ke sebuah layar film transparan pada kaca depan.

Tepatnya berada di depan pengemudi atau di belakang setir. Hal tersebut maka pengemudi pun akan selalu mengetahui kecepatan mengemudi, dan petunjuk navigasi atau stasiun radio yang sudah tersedia. Nah, beralih pada bagian tempat duduknya, spesifikasi Mobil ini akan dibekali dengan jok berbahan material kulit dengan roda kemudi 3-spoke multifungsi yang akan menawarkan sensasi berkendara yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.  Dan anda juga bisa liat tentang harga Mini Cooper 3 Door terbaru 2020.

Ini juga Trim yang beraksen kayu gelap dengan permukaan dashboard multi warna pun juga bakal membuat setiap pengguna terbalut dalam nuansa keindahan. Sehingga, dengan spesifikasi Mobil ini pada interior tersebut maka dipastikan akan memberikan kenyamanan kepada pengemudi maupun penumpangnya.

Dimensi

Meski mobil unik ini memiliki bentuk desain yang mungil namun spesifikasi Mobil iniini memiliki dimensi yang cukup luas dengan kaki-kaki kuat. Dari segi dimensi, bisa dilihat dari ukurannya di mana memiliki panjang 3.821 mm, lebarnya 1.727 mm, tinggi 1.414 dan berbobot maksimum 1.595 Kg. Tentu saja, dengan ukuran tersebut dinilai sudah cukup pas dan sepadan dengan bentuk bodi dan eksterior Mobil ini yang tampak mungil namun tetap longgar di ruang kabinnya.

Di sisi lain, sebagai mobil premium yang  bakal dibanderol mahal, untuk menunjang keseimbangan dan kenyamanan dalam berkendara maka kaki-kaki pada mobil ini jelas akan dilengkapi dengan suspensi kokoh dan kuat. Suspensi McPherson pada bagian depan dan suspensi multi link pada bagian belakang Mobil ini memberikan anda kenyamanan dan kestabilan selama berkendara, sekaligus memudahkan anda untuk melakukan manuver pada tikungan yang tajam.

Kemudian, untuk menambah daya gedor pada kaki-kakinya, mobil ini akan dilengkapi dengan velg jenis Alloy berdiameter 16 inci yang akan dibalut ban berukuran 195/55 R16 pada bagian depan maupun belakang. Di samping itu, Mobil iniini bakal dibekali juga dengan sistem pengereman cakram yang dipasang pada semua roda, baik roda depan maupun belakang yang juga dibekali dengan sistem pengereman berteknologi anti-lock braking atau ABS yang sehingga dapat dipastikan akan memberikan kualitas pengereman yang efisien dan lebih aman, bahkan pada kecepatan tinggi sekalipun. Jadi dapat disimpulkan sektor kaki-kaki dari spesifikasi Mobil ini memang dapat dibilang mumpuni.