Khimar French Tanpa Lengan, Pas buat Beraktivitas Sehari-Hari

  • VivaNews
  • Dec 06, 2021

Dalam KBBI ataupun Kamus Besar Bahasa Indonesia, khimar sendiri mempunyai makna selaku kerudung. Khimar ini berasal dari Bahasa Arab yang berbunyi khamara serta mempunyai makna “menutupi”. Secara tafsir Ibnu Katsir serta Ath-Thabari, khimar sendiri mempunyai makna selaku hijab yang dijulurkan sampai dada buat menutupi rambut, kuping, serta leher.

Tidak hanya itu, khimar ini sebaiknya pula wajib dapat menutupi tulang selangka serta punggung bagian balik sehingga khimar ini sendiri dapat dikategorikan selaku kerudung syar’i.

Khimar sendiri digunakan selaku wujud fakta ketaatan perempuan terhadap syariat islam, tetapi bersamaan berkembangnya era banyak pula para perempuan yang memakai khimar ini sebab menjajaki tren mode. Tidak hanya sebab Kamu jadi tidak memperlihatkan wujud lekuk badan fashion hijab, pemakaian khimar ini pula membuat Kamu nampak lebih sopan serta anggun.

Buat khimar sendiri mempunyai banyak dimensi, minimun sebatas dada sampai terdapat yang menggapai lutut. Salah satunya ialah french khimar yang diperkenalkan oleh keluarga Zaskia Sungkar serta jadi tren di Indonesia.

Memahami Khimar French Tanpa Lengan

Bila dulu hijab syar’i cuma mempunyai model hijab bergo buat digunakan dalam aktivitas tiap hari, saat ini model khimar ini mempunyai banyak alterasi daripada khimar basic umumnya.

Model khimar yang baru ini pula menutupi bagian dada serta bagian balik Kamu dengan baik, namun ada sebagian perihal yang nampak instan sehingga membuat Kamu lebih aman digunakan beraktifitas tiap hari serta senantiasa tampak syar’i.

Model ini diketahui dengan nama french khimar serta mempunyai banyak alterasi warna serta wujudnya. Salah satunya ialah model french khimar tanpa lengan yang terus menjadi memudahkan Kamu buat melaksanakan banyak kegiatan.

French Khimar sendiri merupakan dengan memadukan model khimar praktis biasa serta tunik. Sekilas hijab model baru yang satu ini hendak nampak semacam tunik ataupun semata-mata hijab khimar yang lumayan panjang.

Buat model wujud hijab french khimar ini sendiri termotivasi dari model hijab perempuan di Perancis. Model french khimar ini loose serta oversized sehingga bisa menyembunyikan wujud badan Kamu dengan bagian lengannya bermodel batwing sleeve (potongan lengan dengan model lebar serta menguncup). Buat di bagian kepala sendiri, dia mempunyai tali yang dapat membiasakan wujud kepala. Sebaliknya pada lengannya ada karet yang bisa mempermudah Kamu buat berwudhu.

Cuma saja buat tipe yang terkini ini Kamu dapat memperoleh model french khimar tanpa lengan yang lebih gampang buat digunakan beraktifitas tiap hari. Perihal ini sebab model yang meninggalkan lengan ini membuat khimar lebih gampang membiasakan tiap gerakan Kamu. Terlebih buat perempuan yang lagi menyusui, french khimar tanpa lengan ini lebih mempermudah Kamu buat menyusui anak.

Bahan serta Warna Khimar French

Umumnya Kamu hendak lebih kerap menemui khimar bercorak gelap, namun dengan bersamaan berkembangnya tren khimar ini membuat pemakaian bahan serta warna buat french khimar jadi lebih banyak varian

Buat bahan dasarnya sendiri, French khimar ini mempunyai bahan-bahan yang ringan namun senantiasa aman buat digunakan, contohnya semacam bahan katun, sifon, rayon, sampai model bahan kombinasi.

Kemudian, buat jenis-jenis rupanya sendiri, Kamu tidak cuma hendak menemui french khimar yang bercorak gelap ataupun putih saja. Banyak varian khimar dengan warna nude, pastel, serta soft yang lain walaupun french khimar gelap senantiasa masih jadi kesukaan di golongan perempuan.

Model Sangatlah Baru dari Khimar French

Tidak hanya pertumbuhan warna serta tipe bahannya, model french khimar sendiri pula mempunyai banyak pertumbuhan. Kamu hendak menciptakan banyak sentuhan motif yang kontras sampai motif campuran. Sehingga wujud french khimar ini tidak cuma polos saja yang dapat Kamu pakai selaku opsi.

Buat ukurannya sendiri, Kamu dapat menciptakan french khimar pendek dengan panjang sampai menggapai bagian lutut ataupun dimensi yang lebih panjang sampai menggapai bagian mata kaki. Kemudian, Kamu sendiri pula dapat memilah model french khimar berlengan ataupun french khimar tanpa lengan bergantung dengan model kegiatan Kamu sehari-seharinya.