Mengapa Pria Menyukai Jam Tangan, Ini Dia Alasannya!

  • 2 min read
  • Feb 01, 2020
Jam Tangan Pria

Pada sekarang ini bayak sekali peria yang menyukai jam tangan dan ada juga beberapa yang menghindarinya. Bagi kebanyakan pria ada juga yang tidak menyukai jam tangan dengan alasan mereka merasa terganggu dan selalu memeriksa kembali  waktu pada saat memakai jam tangan. Sebenarnya hal itu terjadi karena tidak biasa mengenakannya. Apabila sudah terbiasa yang biasa memakai jam tangan akan terpacu terus melihat waktu.

Bagi anda yang tidak peduli dengan jam tangan, ada beberapa istilah horologi yang akan membuat anda terkesan dan mulai memakai jam tangan. Berikut 5 alasan yang dapat menjadi pertimbangan anda. Dan anda juga bisa melihat jam digitec yang membuat anda lebih keren.

Jam tangan bagi pria itu sangat berarti

Jam tangan merupakan banyak potongan pusaka yang dapat memiliki ingatan yang sangat kuat dan melekat pada penggunanya. Mungkin jam tangan bisa menjadi pengingat atas penjualan terbesar yang pernah ada atau dapat mengingatkan anda tentang kakek buyut, pemilik asli jam. Anda akan mengingat kekuatannya saat memakainya.

Mengapa memakai jam tangan? Dan ada banyak sekali alasan karena ada beberapa pria yang menggunakan jam tangan karena mereka memiliki pemikiran yang berbeda. Anda akan memahami bahwa jam tangan pria lebih dari sekadar arloji. Mereka adalah simbol dari warisan serta potongan-potongan sejarah hidup.

Jam tangan dapat membuat anda lebih tepat waktu

Anda biasanya mengukur ketepapatan waktu dengan kemampuan untuk muncul di tujuan dengan tepat waktu yang sangat pas. Mereka semua tahu ke mana mereka pergi. Sekarang ini memiliki ponsel di saku mereka yang bisa memberi tahu waktu. Akan tetapi biasanya yang memakai jam tangan menunjukan ketepatan waktunya kurang dari beberapa menit.

Mereka pikir 80 orang tidak cukup untuk hasil yang dapat diandalkan,  jadi mereka mengulang penelitian dengan hampir 550 peserta. Mereka menemukan hal yang persis sama.

Apa yang akan anda katakan mengenai ini? Jika anda ingin datang tepat waktu dan ingin menjauhi kata terlambat, mulailah menggunakan jam tangan. Tidak yakin jam seperti apa yang akan terlihat bagus untuk anda

Jam tangan mencegah distraksi

Ketika anda melihat jam tangan, anda akan mendapatkan waktu, dan tidak ada yang lain. Jika anda memakai jam tangan aviator, anda mungkin mendapatkan zona waktu tambahan atau dua (kalau anda menjalani LDR, hal ini sangat membantu). Ketika anda melihat ponsel, selain mendapatkan waktu, pesan, pemberitahuan facebook, sekumpulan email, jadwal diskon, dan yang lainnya.

Setengah jam kemudian, anda pasti sedang menonton video yang sedang viral Lagu Abdullah dan anda benar-benar mengalahkan tujuan untuk memeriksa waktu. Jangan jatuh ke dalam perangkap itu, Tuan-tuan. Memeriksa waktu arloji bukan hanya waktu yang cuman dihabiskan di dunia maya saja.

Anda juga dapat memeriksa jam tanpa mengalihkan perhatian orang lain. Jika ingin memeriksa waktu di rapat dan harus menarik ponsel dari saku lalu melihatnya di depan semua orang, semua orang di seluruh ruang rapat tahu betapa bosannya anda mendengar rapat tersebut.

anda pasti tidak akan kuat memeriksa notifikasi yang muncul pada ponsel Selain menimbulkan kesan yang buruk ketika melihat handphone. Tidak terlihat bagus dalam ukuran pria profesional! Tetapi dengan jam tangan, anda dapat secara halus memeriksa waktu tanpa memberi tanda bahwa anda memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan.