Mobil Toyota Alphard Bekas, Murah dan Berkualitas di Seva.id

  • 2 min read
  • Aug 06, 2021
Mobil Toyota Alphard

Membicarakan mobil mewah yang berkapasitas 7 orang penumpang. apalagi kalau tidak menyebutnya dengan mobil Toyota Alphard, mobil yang kerap dipakai oleh orang-orang miliarder yang ada di Indonesia karena mobil ini memiliki kenyamanan yang sangat baik juga lega. Bicara mengenai fitur yang dimiliki oleh Mobil Toyota Alphard ini cukup keren dan mewah, karena menggunakan teknologi masa kini. Untuk kamu yang ingin memiliki mobil super mewah ini , tetapi memiliki dana yang sangat terbatas. Mobil Toyota bekas pun kini menjadi incaran alternatif dengan harga mobil alphard bekas pada umumnya dan harganya juga lebih terjangkau. Tapi Kembali lagi ke harga, jangan sekali-kali tergiur oleh sebuah harga, nampaknya Sebagian iklan di koran hasilnya sangat mengecewakan.

Jangan sekali-kali membeli mobil bekas di sembarang tempat. Apalagi di tempat-tempat penjualan illegal dan sangat tidak resmi. Saya sarankan untuk menjual beli barang bekas terpercaya hanya di Seva.id. Kamu bisa mendapatkan jual beli mobil bekas terpercaya dan berkualitas dari pilihan Expert yang sudah di uji oleh inspector professional, mobil bekas pun bergenerasi pun dijamin dengan jarak tempuh asli serta dokumen yang sah. Seva.id menunjukkan berbagai  mobil varian baru, tersedia mobil baru dalam naungan Astra Group, Toyota, Daihatsu, BMW, Izusu. Oleh karena itu, hadir juga mobil baru stock clearance dengan tawaran harga dan kualitas terbaik di kelasnya. Seva.id memunculkan berbagai produk yang dapat memudahkan hidup Anda. Mulai dari produk otomotif, property, jasa keuangan, dan asuransi. Mobil yang berdesain mewah dan elegan ini sebenarnya memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan kekurangannya. Berikut adalah penjelasan tentang kelebihan mobil Toyota Alphard.

Mesin Toyota Alphard

Membicarakan mesin pada mobil ini, ada dua mesin yang ditawarkan untuk Toyota Alphard ini. mulai dari mesin 2.5 dan 3.5. mesin pertama merupakan mesin berkode 2AR-FE dengan berkapasitas 2.494 cc, dilapisi oleh 4 silinder. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 180 HP dengan pengebutan sepenuhnya memakai system elektronik injeksi. Power tersebut disalurkan memakai transmisi otomatis CVT penggerak roda depan.

Sedangkan mesin ke 2 merupakan mesin berkapasitas paling besar di generasi Toyota Alphard. Yaitu mesinnya berkapasitas 3.456 cc, 6 silinder dengan konvigurasi V. mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 298 HP dengan torsi yang tak kalah besar. Tenaga tersebut menyalurkan dengan transmisi otomatis dengan 8 percepatan. Kedua varian tersebut dibekali dengan bahan bakar berkapasitas 75 liter.

Fitur Keamanan

Sebagai mobil dengan harga yang mencapai lebih dari Rp 1 miliar, mobil Toyota Alphard ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur keamanan yang cukup baik. Sebut saja pre collision system, adaptive cruise control, automatic hight beam, lane depature alert dengan steering control. Di spion, juga ada fitur untuk mendeteksi kendaraan yang berada di sisi samping atau pada blind spot.

Harga bekas Toyota Alphard

Kekurangan yang cukup menonjol dai mobil  berbentuk kotak ini adalah harga bekas yang cukup jatuh disbanding harga barunya. Sebagai gambaran, Alphard bekas untuk tahun 2018 sampai 2019 memiliki harga bekas mencapai Rp. 840 juta hingga 1,025 miliar. Sebagai perbandingan, Toyota Alphard terbaru versi terendah dijual dengan harga Rp.1,1 miliar, sedangkan varian tertingginya adalah Rp. 1,9 miliar.

Selain memberikan kemudahan melalui layanan pembelian kendaraan yang simple. Seva.id memberikan pelayanan yang sangat terbaik . untuk itu, Seva.id juga hadir dengan berbagai layanan yang memudahkan kebutuhan Anda. Semua kebutuhan masyarakat perlu diimbangi dengan pelayanan memuaskan serta yang paling utama adalah mudah.