Rekomendasi Sepatu untuk Bermain Bulutangkis dengan Full Performa

  • VivaNews
  • Oct 25, 2021
sepatu badminton

Agar bisa menunjang performa saat bermain badminton, maka dibutuhkan sepatu khusus bukan sepatu yang biasa digunakan sehari-hari. Sepatu badminton sekarang ini sendiri sudah sangat beragam modelnya.

Kalian mungkin sedang mencari sepatu untuk bermain badminton yang berkualitas dan juga awet. Berikut ini ada rekomendasi sepatu badminton yang layak untuk anda pertimbangkan.

Eagle ES-1099 Commando 2

Sepatu ini bisa kalian dapat dengan harga yang terjangkau tetapi mampu menyajikan kualitas bagus terutama untuk para pemula. Supaya pergerakan kaki bisa seimbang, pihak Eagle menerapkan teknologi canggih yaitu Backcounter Stabilizer untuk produk ini.

Bahan utama yang digunakan untuk sepatu ini yaitu membran mesh, PU synthetic, sandwich mesh, dan xeon frametrue. Sementara ukuran sepatu model low cut tersebut yaitu dari 37 hingga 44.

YonexPower SHBCFZ2M Cushion Comfort Z2

Sepatu ini bisa membuat anda bergerak dengan lebih bebas tanpa takut cedera. Sepatu Yonex satu ini dibuat dengan memakai jaring halus mesh double mesh yang selain ringan juga tahan lama.

Dengan penggunaan bahan ini, maka bisa membuat kaki anda menjadi semakin rileks dan juga mudah bergerak secara fleksibel.

Mizuno 71GA2070 Wave Claw

Kalau Anda biasa bermain badminton tunggal, maka kelincahan dan juga kecepatan gerak  menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Untuk bisa mendukung permainan, gunakan produk Mizuno satu ini.

Sepatu Mizuno tersebut dirancang untuk mereka yang mengutamakan stabilitas dan kecepatan saat berlari. Ada varian ukuran yang bisa kalian pilih dari sepatu ini yaitu 39 sampai 44.5.

Eagle SS Pro ES-1168

Ada penggunaan mesh breathable yang terdapat pada produk Eagle seri ES-1168 ini. Sehingga hasilnya bisa membuat kaki terasa sejuk. Ada pula fungsi sistem Fit Lace Extra yang bisa membuat kaki anda lebih stabil pada saat bergerak.

Anda pun dapat memberikan smash menukik, atau netting tanpa harus takut kaki anda kehilangan keseimbangan. Bahan utamanya adalah mesh, dan synthetic leather. Sementara sepatu Eagle ES1168 berukuran 38–44 ini adalah sepatu tipe Mid cut.