Tinggal di Apartemen Silk Town, Pilih Unit Lantai Atas atau Lantai Bawah?

  • 2 min read
  • Dec 07, 2020
Tinggal di Apartemen Silk Town, Pilih Unit Lantai Atas atau Lantai Bawah

Apakah Anda saat ini sedang mencari apartemen Bintaro dan sekitarnya untuk ditinggali atau sebagai investasi? Yang manapun pilihan Anda, Silk Town menawarkan pilihan menarik dan menjanjikan yang pastinya sayang kalau Anda lewatkan begitu saja.

Silk Town memiliki kawasan hunian yang bernama Condominium Tower Alexandria, yang memiliki 33 lantai dan total 869 unit hunian. Nah, tentunya Anda sudah tahu bahwa ada beberapa pertimbangan penting yang perlu Anda pikirkan ketika akan memilih unit hunian di apartemen. Di samping ukuran dan jumlah kamar, letak lantai di mana unit berada juga perlu Anda pertimbangkan dengan seksama, lho!

Apalagi, berbeda dengan rumah tapak, unit apartemen yang serupa bisa saja memiliki harga yang berbeda karena posisi atau letak lantainya, bahkan jika ukuran luas dan bentuk unitnya sama persis sekalipun. Sering kali, makin tinggi letak unit apartemen, makin mahal pula harganya untuk unit yang sama.

Mengingat bahwa Condominium Tower Alexandria memiliki sebanyak 33 lantai, Anda barangkali perlu membuat pilihan dengan lebih cermat. Sebab, beda letak lantai unit apartemen juga memiliki kelebihannya masing-masing.

Sebagai contoh, jika Anda memilih unit apartemen di lantai atas, Anda bisa menikmati pemandangan yang lebih menarik. Bukan hanya itu saja, unit apartemen yang berada di lantai atas juga cenderung lebih tenang dan tidak terlalu bising atau berisik. Lain halnya dengan unit yang berada di lantai bawah, yang cenderung lebih ramai karena lebih banyak penghuni apartemen yang berlalu-lalang.

Di samping itu, letak unit hunian apartemen yang berada di area lantai atas juga cenderung lebih menguntungkan untuk Anda investasikan karena nilainya yang jauh lebih tinggi apabila Anda jual kembali.

Sementara itu, jika Anda lebih tertarik untuk melirik unit apartemen Condominium Tower Alexandria yang berada di area lantai bawah, Anda bisa menikmati akses yang jauh lebih mudah untuk keluar-masuk apartemen. Memilih unit di lantai bawah pun lebih mudah dan praktis ketika Anda pindahan dan membawa furnitur dan perabotan lainnya masuk ke dalam apartemen. Plus, waktu yang Anda gunakan untuk keluar dan masuk pun tidak terlalu banyak.

Di samping itu, harga unitnya pun cenderung lebih terjangkau daripada yang ada di lantai atas, dan Anda tentu saja tetap bisa menikmati semua fasilitas yang ada di Condominium Tower Alexandria.

Nah, terlepas dari pilihan unit hunian Anda di Condominium Tower Alexandria, mau lantai atas maupun bawah atau malah tengah-tengah, Anda tetap bisa menikmati semua fasilitas yang tersedia di Condominium Tower Alexandria.

Bukan hanya itu saja, Anda juga tetap dapat merasakan kemudahan akses dari dan menuju ke berbagai lokasi fasilitas umum seperti kawasan sekolah dan kampus, rumah sakit, maupun pusat perbelanjaan karena lokasi Condominium Tower Alexandria di area Silk Town sebagai pilihan apartemen Bintaro  dan sekitarnya yang sangat strategis di tengah-tengah Bintaro, Alam Sutera, dan BSD.