TOP Serial Drama Wuxia Terbaik yang Wajib Anda Tonton!

  • VivaNews
  • Mar 20, 2022

Sastra Wuxia diterjemahkan menjadi Pahlawan Bela Diri dan berlatar Jiang Hu. Jiang Hu berarti danau dan sungai. Di barat, Superman dan Batman dapat dianggap sebagai pahlawan bela diri, tetapi di negeri drama Tiongkok, drama wuxia berlatar di Tiongkok kuno.

Kontes drama Wuxia Jiang hu, seni bela diri, pendekar pedang, dan karakter harus tahu beberapa bentuk seni bela diri.

Disini, Anda akan menemukan deretan drama Wuxia terbaik dan terpopuler yang wajib diketahui untuk ditonton, berikut selengkapnya untuk kamu Wuxia Indonesia.

1. Nirvana In Fire

Dibintangi oleh Hu Ge, Tamia Liu & Wang Kai, Nirvana In Fire adalah drama 54 episode yang menceritakan kisah seorang ahli strategi brilian yang membantu seorang pangeran yang tidak terungkap untuk memperebutkan tahta.

Skenarionya ditulis dengan baik dan alur cerita berjalan dengan baik saat plot terungkap. Anda tahu bagaimana sebagian besar pertunjukan cukup membosankan di awal dan hanya menarik sekitar episode 15 atau lebih, nah Nirvana In Fire luar biasa dan itu akan menghubungkan Anda langsung dari episode pertama.

Drama ini juga memiliki pemeran yang luar biasa tetapi ini adalah drama politik serta drama wuxia dan mungkin tidak untuk semua orang.

2. Word Of Honor

Dibintangi oleh Zhang Zhehan & Simon Gong, Word Of Honor adalah drama 36 episode yang menceritakan kisah Zhou Zishu, yang terlibat dalam konspirasi di dunia seni bela diri setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai pemimpin organisasi yang bertanggung jawab atas melindungi royalti.

Sepanjang jalan melalui Jianghu, ia bertemu Wen Kexing, seorang seniman bela diri misterius yang meninggalkan lembah hantu untuk membalas kematian orang tuanya. Mereka menjadi teman baik dan memulai petualangan untuk menemukan harta karun legendaris yang memberi pemiliknya kekuatan tertinggi atas Jiangsu.

Word Of Honor adalah drama bl, wuxia yang mengejutkan semua orang ketika ditayangkan perdana menjelang akhir Februari dengan 0 promosi dan meroket ke puncak menjadi salah satu drama yang paling banyak dilihat dan dinilai tinggi saat ini.

Chemistry antara Zhang Zhehan dan Simon Gong sangat fenomenal dan para penggemar novel ini cukup senang karena betapa setianya novel ini dalam hal casting dan penulisan skenario yang fantastis. Word Of Honor akan menghubungkan Anda dari awal.

3. Ancient Detective

Dibintangi oleh Tim Yu, Wang Yanyang & Rachel Wang, Ancient Detective adalah drama 24 episode yang mengikuti kisah detektif amnesia Jian Buzhi yang memulai pencarian untuk menemukan kebenaran tentang kematian ayahnya dan mengungkap pembunuh ayahnya. Dia menemukan cinta dan teman baik sepanjang perjalanannya melalui Jianghu yang bekerja dengannya untuk memecahkan kasus misterius.

Detektif Kuno adalah drama misteri wuxia dan plotnya tidak dapat diprediksi tetapi dieksekusi dengan menarik. Ini memiliki tikungan dan belokan dan sejumlah cliffhanger di setiap episode.

Chemistry antara pemeran utama pria dan wanita sangat tepat serta akting mereka termasuk pemeran utama pria kedua. Pemeran utama pria kedua sangat lucu dan saya tidak sabar menunggu musim kedua.

Detektif Kuno adalah drama anggaran rendah tetapi adegan pertempuran dilakukan dengan indah dan sinematografinya memiliki getaran Jianghu.

4. Love In Between

Dibintangi oleh Gala Zhang & Zhang Yaqin, Love In Between adalah drama 43 episode yang menceritakan kisah Zuo Qing Ci, putra seorang Marquis yang menyembunyikan akar bangsawannya untuk melakukan perjalanan di Jianghu sebagai dokter untuk mencari gulungan gunung yang hilang. lukisan sungai milik istana Kekaisaran. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan seorang bandit bernama Fek Kou Er dan mereka jatuh cinta.

Drama ini ditulis dengan cerdas dan pemirsa akan ketagihan sejak awal. Drama ini memiliki jalan cerita yang luar biasa dengan plot wuxia yang gelap dan menarik dengan banyak adegan close-up tetapi adegan pertarungan dibuat dengan baik.

Drama ini berbeda dari drama wuxia lainnya dan plotnya didorong dengan baik. Drama ini memiliki jumlah kesedihan dan juga manis yang tepat. Visualnya cukup bagus dan seni bela diri dieksekusi dengan baik.

Related Post :