Eco Racing adalah salah satu temuan produk yang memiliki inovasi yang bermanfaat berbentuk seperti tablet dan memiliki zat yang mempunyai fungsi untuk bisa melindungi mesin kendaraan anda, meningkatkan kadar nilai Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar dari mesin kendaraan anda, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) pada kendaraan anda serta dapat menghilangkan polusi CO hingga 0%. Eco Racing mampu menjadi full booster, yang dimana sebagai additive aktif yang berbahan dasar asli dari bahan organik yang dapat membantu untuk meningkatkan sebuah oktan dari dalam bahan bakar.

Manfaat Eco Racing Sebagai Penghemat Bahan Bakar Kendaraan Anda:

Harga bahan bakar semakin tinggi membuat seseorang terutama yang memiliki mobilitas tinggi menjadi kewalahan. Apalagi jika kendaraan yang dimiliki ialah mobil versi lama yang notabene boros bahan bakar. Sebagai solusi untuk menghemat penggunaan bahan bakar, kini sudah ada Bisnis Eco Racing yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Penghemat BBM penggunaan Eco Racing ini sangat aman untuk digunakan meskipun dalam jangka waktu yang lebih lama. Bahkan, tak hanya menghemat bahan bakar saja melainkan dapat meningkatkan performa mesin menjadi lebih tangguh. Produk ini membuat pembakaran bahan bakar di dalam mesin bisa menjadi lebih sempurna.

Apa saja Manfaat dari Eco Racing?

Ada beberapa manfaat Eco Racing sebagai produk andalan, berikut diantaranya:

  • Dapat membuat bahan bakar pada kendaraan anda hemat sampai 50%
  • Dapat membuat suara mesin menjadi halus
  • Dapat membuat penggunaan mesin lebih awet sehingga kelayakan dari penggunaan mesin itu sendiri menjadi tahan lama
  • Dapat mengurangi emisi karbondioksida
  • Dapat membuat pembakaran mesin lebih optimal
  • Dapat membantu mengurangi polusi udara
  • Dapat menaikkan RON dan MON
  • Dapat mengatasi knocking pada mesin
  • Dapat mencegah terjadinya karat yang ada pada bagian mesin, selang bensin dan karburator dan yang lainnya.

Apakah Eco Racing Bohong?

Eco Racing merupakan salah satu bisnis usaha yang real dan anti hoax. Member yang bergabung dengan bisnis Eco Racing sudah banyak. Mereka tersebar dari penjuru tanah air. Pada anggota Eco Racing telah merasakan sendiri bagaimana kualitasnya. BBM bisa irit hingga 50%. Hal ini membuat pengeluaran untuk membeli bahan bakar bisa dialokasikan untuk membeli kebutuhan lainnya. pastinya, ini sudah tidak ada keraguan lagi mengenai kebohongan penggunaan Eco Racing. Yang ada hanyalah Eco Racing merupakan salah satu produk yang memiliki banyak manfaat yang menguntungkan bagi para penggunanya.

Apakah Eco Racing Aman?

Jelas, produk Eco Racing sangat aman digunakan. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa uji laboratorium. Berikut daftarnya:

  • Badan uji nasional maupun internasional ternama.
  • Uji Emisi Menghilangkan CO 100%.
  • Uji Dyno Test Power & Torque.

Cara Pemakaian dari Eco Racing bagaimana!

Anda masih bingung bagaimana cara pememakaian Produk Penghemat BBM Eco Racing ini? Tenang, caranya sangat mudah. Anda tinggal masukkan saja satu tablet Eco Racing pada tangki bensin. Ketika Anda sudah selesai untuk mengisi bahan bakar di POM Bensin, segera masukkan 1 tablet Eco Racing ke dalam tangki bahan bakar kendaraan Anda. Nantinya, Eco Racing ini akan membuat konsumsi bahan bakar kendaraan menjadi lebih irit.

Lalu bagaimana dengan dosis penggunaannya? Untuk 1 tablet Eco Racing bisa digunakan maksimal untuk 4 liter bensin. Sedangkan 1 sachet Eco Racing bisa digunakan untuk 20 liter bahan bakar. Kemasan sachet ini tidak bisa digunakan untuk kendaraan sepeda motor, melainkan hanya khusus untuk kendaraan mobil saja.

Masih banyak pertanyaan dari para pengguna Eco Racing. Penggunaan produk penghemat BBM ini sudah ada aturan dosisnya. Lalu, bagaimana jika ternyata over dosis dalam menggunakannya? Apakah berbahaya? Jawabannya ialah tidak berbahaya. Hanya saja, efek yang diberikan oleh Eco Racing hanya untuk sekali pakai saja setelahnya seperti semula lagi. Jadi, ketika Anda memakai 2 tablet Eco Racing yang di maukan kedalam tangki bensin kendaraan anda, maka fungsinya akan tetap sama saat seperti anda menggunakan 1 tablet Eco Racing. Setelah bensin habis, maka pengisian berikutnya Anda juga harus memasukkan Eco Racing lagi agar irit BBM.

saya yakin banyak orang yang berkeinginan membahagiakan keluarga dan orang tua dengan memiliki Mobil mewah dan Rumah sendiri, dan juga jelas ingin memberangkatkan Haji dan Umroh keluarga dan orang tua, hanya saja sering mengalami sesuatu dalam perjuangannya dan juga ada aja hambatan bahkan masalah yaitu salah satunya problem dana. Anda apakah pernah mengalami ini?